Devdaar leaked video and pics twitter, Jobless youth in UP’s Deoria

Pemuda itu, lulusan pengangguran yang mencari nafkah sebagai pelukis, sedang mabuk ketika menelepon 112, kata polisi.

Gorakpur: Seorang pemuda pengangguran menelepon hotline darurat 112 pada Minggu malam, diduga mengancam akan membunuh Perdana Menteri Narendra Modi dan Ketua Menteri Yogi Adityanath jika tidak ada pekerjaan yang cocok ditemukan, kata polisi. Pemuda itu ditangkap di koloni Bhujauli di distrik Dioria di Uttar Pradesh pada hari Senin.

 

Sanjay, 26, dari desa Devdar, sedang mabuk saat menelepon 112. Dinesh Mishra, penanggung jawab kantor polisi Deoria kotwali, mengatakan dia dilacak berdasarkan panggilan teleponnya.

Terdakwa adalah seorang mahasiswa pascasarjana pengangguran yang mencari nafkah sebagai pelukis. Badan-badan intelijen bersiaga setelah penangkapan tersangka mata-mata ISIS Tariq Athar dari Gorakhpur di Lucknow pada 7 Juli. Attar, warga kawasan Honeypool, ditangkap karena berhubungan dengan tersangka di Instagram.

Sejak saat itu, badan intelijen terus mengawasi aktivitas anak muda di kawasan Honeypur dekat Kotwali di Gorakhpur. Kediaman Attar terkunci, dan tak seorang pun di daerah itu yang mau membicarakannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*